Sukses

Yorrys Raweyai: AMPG Dukung Aburizal Bakrie

Ketua AMPG, Yorris Raweyai, menegaskan rapimnas yang akan digelar organisasi sayap Golkar itu bukan untuk menjatuhkan Aburizal Bakrie.

Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Yorrys Raweyai, mengklarifikasi pernyataan yang berkembang bahwa akan ada evaluasi terhadap pencapresan Aburizal Bakrie atau Ical. Menurutnya, Rapimnas AMPG yang akan digelar hanya untuk mengevaluasi program organisasi sayap partai tersebut, bukan menjatuhkan Ical.

"Bahwa ada rapimnas untuk evaluasi kinerja kita, internal saja. Tidak ada itu. Kami mendukung Pak Ical," ungkap Yorrys kepada Liputan6.com di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (3/9/2013).

AMPG disebut-sebut akan mengevaluasi pencapresan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Hal itu terkait dengan elektabilitas Ical yang kurang signifikan, meski sudah diusung Partai Golkar sebagai capres.

Yorrys menuturkan akan ada Rampinas AMPG sebelum Rapimnas Partai Golkar. Nantinya, akan didengarkan aspirasi para anggota tentang langkah-langkah pemenangan Pemilu 2014. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini