Sukses

Kecelakaan, Avanza Timpa Sepeda Motor di Pancoran

Akibatnya, pengemudi sepeda motor dan penumpang mobil mengalami luka-luka.

Mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan dengan pengemudi sepeda motor Honda Revo di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di trafic light Pancoran, Jakarta Selatan. Akibatnya, pengemudi sepeda motor dan penumpang mobil mengalami luka-luka.

"Benar mobil plat AB 1321 DN dengan sepeda motor Honda Revo," kata petugas piket TMC Polda Metro Jaya, Briptu Harlen saat dihubungi 2 September 2013 malam.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi motor dan seluruh penumpang mobil mengalami luka ringan. Namun, Harlen belum bisa menyebutkan jumlah korban akibat kecelakaan ini.

"Korban hanya luka ringan. Jumlah korbannya, belum bisa kami sebutkan karena masih menunggu konfirmasi dari petugas lapangan," lanjutnya.

Sementara, arus lalu lintas dari arah Cawang menuju Kuningan macet total. Setengah jam kemudian, petugas laka lantas Polda Metro Jaya datang untuk mengevakuasi mobil itu.

Berdasarkan foto yang diunggah akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, mobil berwarna silver itu terbalik dan menimpa sepeda motor. Barang-barang yang berada di dalam mobil berserakan keluar. Tampak beberapa orang warga mendekati mobil, bahkan ada yang masuk ke dalam kabin penumpang dengan posisi membungkuk.(Don/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini