Sukses

Buru 2 Penembak Polisi, Kapolri: Mohon Lapor Jika Menemukan

Hati-hati, 2 pelaku penembakan itu antara lain Nurul Haq alias Jeck dan Hendi Albar.

Polisi telah mengungkap 2 orang yang diduga sebagai pelaku penembakan 4 polisi di Ciputat, Pamulang dan Pondok Aren, Tangerang Banteng. 2 Pelaku penembakan itu, antara lain Nurul Haq alias Jeck dan Hendi Albar.

Namun, hingga kini kedua pelaku itu masih belum ditangkap aparat kepolisian. Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo pun mengimbau masyarakat untuk segera melapor kepada aparat, jika menemukan kedua pelaku penembakan yang diduga teroris itu.

"Jadi mohon masyarakat kalau menemukan itu, lapor kepada siapa pun. Mulai dari TNI, Polri untuk diambil langkah-langkah selanjutnya," kata Timur usai acara apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) di Auditorium PTIK, Senin (2/9/2013).

Meski polisi telah mengantongi identitas 2 pelaku penembakan polisi itu, namun polisi masih enggan menyebutkan pelaku berasal dari kelompok teroris tertentu.

"Belum, itu masih kita selidiki. Kita sampaikan nanti," ujar Timur.  "Sekali lagi, itu nanti sudah pasti disampaikan kepada masyarakat, tapi yang jelas Polri bertugas yang menangani itu." (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini