Sukses

Tabrakan Beruntun di Tol Tanjung Priok, Lalu Lintas Tersendat

Tabrakan beruntun 3 kendaraan di Kilometer 17, Tol Tanjung Priok-Pluit sebabkan arus lalu lintas Pluit-Tanjung Priok tersendat.

Berdasarkan informasi TMC Polda Metro Jaya, terjadi tabrakan sekitar pukul 21.00 di Kilometer 17, Tol Tanjung Priok-Pluit. Atau tepatnya di kawasan Warakas, Tanjung Priok.

Tabarakan beruntun ini melibatkan 3 kendaraan. Kendati, saat dikonfirmasi kepada petugas TMC, belum ada informasi lebih lengkap. Karena sampai saat ini di lokasi masih dalam penanganan petugas.

"Belum ada informasi lebih lanjut, sejauh ini baru infromasi tabrakan saja dari masyarakat," ujar salah satu petugas TMC saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (30/8/2013).

Terkiat adanya korban jiwa dalam insiden nahas ini, juga belum dapat dipastikan. "Belum ada laporan lebih lanjut, karena masih dalam penanganan petugas di lapangan," imbuh petugas.

Akibat tabrakan ini, arus lalu lintas dari arah Pluit menuju ke Tanjung Priok cukup tersendat. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini