Sukses

Hindari Motor, 2 Truk Bertabrakan di Ngawi

"Truk dari barat menghindari sepeda motor dan menabrak truk pengangkut jeruk. Korban banyak yang mengalami patah kaki," kata warga Koko.

Gara-gara menghindari motor, 2 truk bertabrakan di Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 5 orang terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Widodo, Ngawi.

Pantauan Liputan 6 SCTV, kondisi truk pengangkut pupuk dan truk pengangkut jeruk terguling sesaat bertabrakan di Jalan Raya Ngawi, Jaw Timur arah Solo, Jawa Tengah, tepatnya. Kedua truk itu terguling ke tengah jalan sehingga semua muatannya berhamburan. Sebagian warga yang melihat kecelakaan itu pun langsung menjarah barang-barang muatan truk.

"Truk dari barat menghindari sepeda motor dan menabrak truk pengangkut jeruk. Korban banyak yang mengalami patah kaki," kata
warga Koko.

"Truk itu melaju terlalu ke kanan dan menabrak bagian depan kanan truk saya hingga keduanya terguling," kata pengemudi truk jeruk, Suyoto.

Selain mengakibatkan truk dan motor rusak berat, kecelakaan itu juga melukai 5 orang. Semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi guna mendapatkan pertolongan. Rata-rata, korban menderita patah kaki akibat terjepit bodi truk.

"Kecelakaan melibatkan 3 kendaraan dua truk dan 1 sepeda motor. Seluruh korban sudah kita evakuasi ke RS. Penyebab masih dalam penyelidikan kami," kata Kanit Laka Polres Ngawi, Ipda Miftakhudin. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini