Berbuat Mesum, Pasangan Selingkuh Digerebek Warga

on Aug 31, 2013 at 21:15 WIB

Diduga sering berbuat mesum, pasangan selingkuh digerebek puluhan warga di pertokoan di Pasar Sentral, Pekkabata, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Saat digerebek, pria yang diketahui bernama Abdullah sedang kecanduan narkoba alias sakaw.

Kepada Liputan 6 SCTV, Sabtu (31/8/2013), Kepala SPK Polres Polewali Mandar, Briptu Abdul Kadir mengatakan pasangan mesum digerebek Jumat 30 Agustus 2013 kemarin dan nyaris menjadi bulan-bulan warga yang kesal dengan ulah keduanya. Petugas yang segera datang mengamankan keduanya ke kantor polisi sehingga amuk warga dapat diredam. Ia menambahkan wanita yang ditinggal suaminya yang bekerja sopir kanvas di Mamuju itu memang memanggil Abdullah ke dalam tokonya.

"Wanita pemilik toko itu memang yang memanggil Abdullah ke dalam toko. Dan keduanya mengaku berselingkuh," kata Abdul Kadir.

Abdul Kadir menambahkan warga yang mengetahui perselingkuhan itu sejak 4 bulan lalu. Sang pria diketahui makin sering berduaan dengan wanita itu sambil tutup toko. Saat ditangkap, Abdullah juga diduga sakaw atau kecanduan narkoba, lantaran pertanyaan petugas sering dijawab seenaknya. Rumah selingkuhan keduanya pun sempat digeledah petugas guna melacak pasangan itu sedang pesta narkoba.

"Namun, setelah semua ruangan, barang dan lemari milik pemilik toko digeledah, petugas tak menemukan barang bukti narkoba dari
keduanya," jelas Abdul Kadir. (Rmn/Adi)

Credit Rochmanuddin

Suka artikel ini?

0 Comments