Sukses

[VIDEO] 3 `Capres Idol` Mundur, Dahlan: Persaingan Tak Ketat!

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merasa kecewa dengan mundurnya sejumlah tokoh pada 'capres idol' .

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merasa kecewa dengan mundurnya sejumlah tokoh pada 'capres idol' atau penjaringan calon presiden yang dilakukan oleh Partai Demokrat.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (31/8/2013), Dahlan Iskan yang juga tercatat sebagai peserta menilai mundurnya tokoh seperti mantan Ketua MA MAhfud MD, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, serta Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana menjadikan persaingan konvensi tidak ketat.

"Sebenarnya baiknya tidak ada yang mundur. Karena persaingan yang ketat akan menghasilkan suara yang betul-betul bagus," ujar Dahlan yang juga merupakan mantan Dirut PLN saat ditemui ketika mengunjungi SD Al Azhar Surabaya, Jumat 30 Agustus 2013.

Konvensi Partai Demokrat untuk memilih calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2014 ini sedianya diikuti oleh 15 calon peserta. Namun belakangan hanya tersisa 12 peserta setelah Mahfud MD Cs mundur. (Gen/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini