Sukses

Kompol Albertus: Saya Tak Kenal Pembunuh Sisca Yofie

Anggota Kasubid Pengmas Humas Polda Jawa Barat Kompol Albertus mengaku tidak mengenal Wawan dan Ade, dua tersangka pembunuhan Sisca Yofie.

Komisaris Polisi Albertus Eko Budiharto (38) akhirnya buka suara mengenai kasus pembunuhan sadis terhadap Manajer Cabang PT Venera Multi Finance, Fransisca Yofie. Albertus mengaku tidak terkait dalam kasus kiriminal yang menewaskan mantan 'teman dekatnya' itu.

Saat berbicara di Mapolda, anggota Kepala Sub Bidang Pengmas Humas Polda Jawa Barat itu mengaku tidak mengenal Wawan dan Ade, dua tersangka pembunuhan Sisca Yofie.

"Saya tidak pernah mengenal atau ada kaitan dengan perkara, atau berhubungan apapun dengan kedua tersangka baik dengan W dan A dalam keterkaitan permasalahan apapun," kata Kompol Albertus di Mapolda Jawa Barat, Bandung, Jumat (30/8/2013).

Selain tidak mengenal dengan Wawan dan Ade, Kompol Albertus juga menegaskan tidak pernah melakukan pertemuan dengan kedua pelaku.

Nama Kompol Albertus disebut-sebut terkait dalam kasus ini karena polisi menemukan bukti dia berhubungan dengan Sisca Yofie. Polisi menemukan sejumlah surat cinta saat menggeledah kamar kos Sisca Yofie.

Kompol Albertus pun menegaskan tidak pernah bertemu dengan kedua tersangka itu. "Saya tegaskan sekali lagi, saya tidak pernah ada keterkaitan dan bertemu antara saya dengan kedua tersangka itu," kata dia. (Ant/Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini