Sukses

Pilkada Kota Tangerang, 493 Napi LP Pemuda Nyoblos di TPS Khusus

Untuk keamanan, petugas Lapas akan akan dikerahkan.

Pilkada Kota Tangerang akan digelar Sabtu 31 Agustus besok. Sebanyak 493 napi Lapas Pemuda Tangerang akan menggunakan hak pilihnya. Para penghuni lapas akan memberikan suara di TPS khusus.
 
"Ada 493 orang yang akan nyoblos di TPS (Tempat Pemungutan Suara) khusus, TPS 45," kata Kalapas Sugeng Irawan kepada Liputan6.com di Tangerang, Jumat (30/8/2013).

Untuk keamanan besok, semua petugas Lapas akan dilibatkan untuk pelaksanaan pilkada besok. Komisioner KPU Banten Syaeful Bahri menambahkan, TPS khusus itu akan dijaga 4 polisi dan 2 petugas Panwaslu.

"Ada juga yang petugas (polisi) mobile," kata Syaeful.

Dalam pemilihan Walikota Tangerang, tercatat ada 1.161.855 orang yang akan menggunakan hak pilihnya dan dapat menggunakan hak tersebut di 2.938 TPS yang tersebar dalam 13 kecamatan.

Terdapat 5 kandidat dalam ajang Pilkada Tangerang tersebut. Mereka adalah Harry Mulya Zein-Iskandar, Abdul Syukur- Hilmi Fuad, Dedi Gumelar-Suratno Abu Bakar, Ahmad Maju Kodri-Gatot Suprijanto, Arief R Wismansyah (calon incumbent) dan Sachrudin. (Ali/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.