Sukses

Pengundian Tahap 2 Kios Blok G Tanah Abang Digelar Besok

Meski waktu peresmian kian dekat, namun pengundian kios tahap ke 2 belum juga dilakukan.

Peresmian Gedung Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat segera dilakukan. Rencananya, peresmian kios-kios di Blok G itu akan dilaksanakan pada Senin 2 September mendatang.

Meski waktu peresmian kian dekat, namun pengundian kios tahap ke 2 belum juga dilakukan. Walikota Jakarta Pusat Saefullah menyatakan, pengundian tahap ke 2 itu akan dilaksanakan pada Sabtu 31 Agustus besok.

"Blok G fix (dipastikan) hari Senin launching (diluncurkan). Tapi, besok (Sabtu) pengundian tahap ke dua," kata Saefullah di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Jakarta Pusat Slamet Widodo menuturkan, sebanyak 560 pedagang yang lolos verifikasi tahap pertama telah mengantongi kunci.

Sementara 60 pedagang lain yang juga telah lolos tahap pertama pengundian masih belum mengambil kunci kiosnya. "Yang lolos pengundian kios tahap pertama ada 590 PKL. Tapi, yang sudah mengambil kunci kios sudah 530 PKL," pungkas Slamet Widodo. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini