Sukses

Fathanah Dikelilingi Wanita Cantik, Anak: Itu Biasa, Tak Masalah

Zhiyad Ali Fadeli mengaku tak terganggu dengan banyaknya wanita cantik yang mengelilingi ayah kandungnya, Ahmad Fathanah.

Muhammad Zhiyad Ali Fadeli tak terganggu dengan banyaknya wanita cantik yang mengelilingi ayah kandungnya, Ahmad Fathanah yang juga terdakwa kasus suap impor sapi. Bahkan anak Fathanah dari istri pertamanya itu menilai tindakan sang ayah adalah hal yang biasa.

"Oh nggak nggak terganggu, kok," singkat Zhiyad usai menjenguk Fathanah di Rumah Tahanan (Rutan) KPK, Jakarta, Jumat (30/8/2013).

Remaja 18 tahun itu pun telah mengetahui kedekatan ayahnya dengan para wanita cantik nan-seksi itu. Bahkan dia menganggap kedekatan itu hal yang biasa. "Iya tahu, biasalah. Nggak masalah, keluarga juga sudah tahu," tambah Zhiyad.

Zhiyad mengakui saat ini dia sering dikunjungi Septy Sanustika. Istri ketiga Fathanah itu mendatang Zhiyad yang berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Iya sering, sering dinner malam. Tante Septy yang suka ke Makassar. Mungkin 3 kali ke Makassar," ujar Zhiyad yang memanggil Septy dengan sebutan tante.

Zhiyad pun mengakui, ayahnya masih suka datang ke Makassar sebelum ditangkap KPK. "Sebulan sekali atau dua bulan sekali," ujar remaja yang baru tamat SMA itu.

Fathanah diberitakan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Sebut saja Ayu Azhari dan Vitalia Shesya. Bahkan saat ditangkap KPK pun, Fathanah sedang berduaan dengan Maharani Suciyono di kamar Hotel Le Meridien. Tak hanya dekat dengan wanita-wanita cantik, Fathanah pun suka memberi mereka barang-barang mewah.

Saat ini Fathanah sedang menginap di Rutan KPK. Dia bersama dengan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq diduga terlibat kasus suap impor daging sapi. Tak hanya itu, Fathanah dan LHI pun diduga melakukan tindak pidana pencucian uang. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini