Sukses

H-1 Pilkada Kota Tangerang, Arief Wismansyah Sebar 3.000 Saksi

Kandidat Walikota Kota Tangerang nomor 5 ini juga siap menghadapi apapun hasil dari Pemilihan Walikota Tangerang besok.

Calon Walikota Tangerang Arief Wismansyah bersiap diri untuk mengantisipasi kecurangan dalam Pilkada yang akan dilakukan esok hari. Calon nomor 5 itu akan menyebar saksi di 2.938 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Dari 6 ribu orang, saya sebar 3 ribu saksi," kata Arief kepada Liputan6.com di Tangerang, Jumat (30/8/2013).

Kandidat Walikota Kota Tangerang nomor 5 ini juga siap menghadapi apapun hasil dari Pemilihan Walikota Tangerang besok. Agar mendapat hasil terbaik, Arief pun akan meminta restu dari orangtua.

"Rumah orangtua dekat saya, kita namanya anak minta doa restu, agar diridhoi," kata Arief yang kini masih menjabat Wakil Walikota Tangerang ini.

Tidak peduli menang atau kalah, Arief berharap hasilnya adalah yang terbaik untuk Kota Tangerang. Yang tak kalah penting, kata dia, antar kandidat tidak ada gesekan setelah Pilwakot ini.

Untuk esok hari, Arief akan menggunakan hak pilihnya di TPS 08, Sukajadi. "Sekitar pukul 08.00 WIB, sama-sama keluarga berangkatnya," ujarnya.

Dalam pemilihan walikota esok hari, tercatat ada 1.161.855 orang yang memiliki hak pilih dan dapat menggunakan hak tersebut di 2.938 TPS yang tersebar dalam 13 kecamatan. Guna menghindari pemilih 'pra-bayar', KPU Banten menegaskan pemilih tidak boleh membawa ponsel dan kamera. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini