Sukses

[VIDEO] Bocah SD yang Dianiaya Teman Sekolah Masih Dirawat

Razinah Saleh, siswa kelas 4 SD yang diperas dan dianiaya teman sekolahnya kini masih terbaring di rumah sakit.

Razinah Saleh, siswa kelas 4 SD yang diperas dan dianiaya teman sekolahnya kini masih terbaring di rumah sakit. Polisi pun meminta keterangan Razinah dan keluarganya.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (30/8/2013), beberapa hari ini, Razinah Saleh tak bisa bersekolah. Ia masih terbaring lemah di Rumah Sakit Hasana Graa Afia dengan sejumlah luka memar di tubuhnya.

Razinah diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan teman-teman sekolahnya sendiri. Saat itu, siswa kelas 4 SD Sukamajaya, Depok tersebut tiba-tiba didatangi 3 temannya yang meminta uang. Razinah yang menolak memberikan uang jajannya akhirnya dikeroyok hingga tubuhnya lebam dan muntah-muntah.

Tim Reserse dan Kriminal Polsek Sumajaya, Depok yang mendatangi kamar perawatan masih menunggu keputusan keluarga Razinah, apakah keluarga korban itu ingin melanjutkan kasusnya ke polisi atau secara kekeluargaan dengan pihak sekolah.

Sejauh ini, orangtua korban masih menanti itikad baik dari orangtua ketiga pelaku dan berharap pihak sekolah melakukan mediasi atas kasus ini. Kasus yang menimpa Razinah adalah salah satu contoh bullying atau penganiayaan yang kerap terjadi di sekolah, tempat yang seharusnya aman bagi anak-anak. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.