Sukses

[VIDEO] Motor di Purwakarta Ditabrak Truk Pasir, 1 Tewas

Seorang pelajar di Kota Tegal, Jawa Tengah, tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk pasir.

Seorang pelajar di Kota Tegal, Jawa Tengah, tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan truk pasir di jalur utama Pantura Tegal.

Sedangkan di Purwakarta, Jawa Barat, 1 orang tewas dan seorang lainnya terluka saat mobil boks dari arah Bandung tujuan Jakarta menabrak bagian belakang truk di ruas Tol Cipularang di Km 86.200, seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Jumat (30/8/2013).

Mobil mengalami rusak berat di bagian depan karena menabrak truk di depannya dalam kecepatan tinggi. Dalam kecelakaan ini, sang sopir tewas dan seorang penumpang lainnya luka serius. Korban langsung dilarikan ke RS MH Thamrin Purwakarta.

Kecelakaan diduga akibat sopir mobil boks mengantuk. Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan langsung dievakuasi ke Mapolres Purwakarta. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini