Sukses

Soekarwo-Saifullah Menang, Warga Datangi Rumah Dinas

Usai memenangkan hitungan cepat, simpatisan, pendukung dan warga membanjiri rumah dinas Soekarwo.

Warga, simpatisan, dan pendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) berdatangan ke rumah dinas Soekarwo di Jalan Imam Bonjol, Surabaya, Jawa  Timur. Hal ini terlihat setelah Karsa menang Pilkada Jawa Timur versi hitung cepat.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (29/8/2013) sore jika sebelumnya hanya pendukung dan simpatisan yang hadir, kini rumah dinas mulai dipadati warga.

Warga yang datang memiliki maksud beragam. Mulai hanya bersalaman dan memberikan selamat, berfoto bersama, hingga berpelukan dengan pria yang akrab disapa Pakdhe Karwo itu, maupun Saifullah.

Kardi salah satunya, dirinya sengaja datang untuk melihat langsung kemenangan pasangan jagoannya itu.

"Ingin lihat saja, Mas. Tadi lihat di tivi Pak De Karwo menang. Jadi ingin ketemu langsung kasih selamat," katanya saat ditemui di rumah dinas gubernur.

Kardi yang membawa istri dan anaknya ini sangat ingin berfoto bersama dengan calon andalannya. Sayang, Kardi hanya bisa bersalaman karena Soekarwo masih sibuk dengan melayani wawancara berbagai media. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini