Sukses

Rekaman LHI: Bunda Ditunggu Dipo Jam 10

Jaksa membuka rekaman percakapan antara Ridwan dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Nama Bunda Putri tiba-tiba muncul dalam kasus suap impor daging sapi. Sosok ini disebut oleh Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminudin.

Ridwan mengungkapkan sosok Bunda Putri saat bersaksi untuk Ahmad Fathanah yang duduk sebagai terdakwa suap impor daging sapi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Dalam sidang, Jaksa membuka rekaman percakapan antara Ridwan dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, di tengah percakapan, Ridwan menyerahkan telepon genggamnya kepada Bunda Putri.

Tak jelas apa yang sedang mereka perbincangkan. Berikut percakapannya:

Luthfi Hasan: Sementara bunda yang mengkondisikan desicion maker, pekerjaannya kan lebih berat dibanding desicion maker karena harus kondisikan desicion maker

Bunda Putri: Bunda ini jam 10 ditunggu Dipo, sebelum dia ke JCC. Bun, nanti kita ketemu sama Mas Bud jam 2-an. Udah bunda nunggu di Grand Hyatt saja, supaya nggak usah kemana-mana. Kalau begini caranya, malas deh ngurus TPA-nya.

Saat hakim menanyakan siapa Dipo yang dimaksud, Ridwan mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu," ujarnya. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini