Sukses

Ikut Konvensi Demokrat, Dahlan: Tim Relawan Siap All Out

Dahlan memastikan tugasnya sebagai menteri tidak akan terbengkalai.

Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan menyadari keikutsertaannya dalam konvensi capres Partai Demokrat akan membuatnya lebih sibuk. Namun dia memastikan tugasnya sebagai menteri tidak akan terbengkalai.

"Tentu saya menyadari sepenuhnya itu," kata Dahlan di Wisma Kodel, Kuingan, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013).

Dahlan mengaku sudah memiliki cara agar tugasnya sebagai menteri tidak terganggu selama mengikuti konvensi. Bos Jawa Pos Grup ini mengaku sudah memiliki relawan yang menjadi tim kampanye.

"Mereka mengatakan 'Bapak tidak usah kampanye, biar kami yang all out kampanye'. Saya sepenuhnya menyelesaikan tugas sebagai menteri," tutur dia.

Dia juga belum berfikir akan mengundurkan diri dari jabatan menteri karena konvensi capres ini. Sebab, konvensi yang digelar Demokrat ini baru saja dimulai dan masih jauh menuju pencapresan.

"Ini kan masih sangat awal, hari ini saja saya belum tentu lolos. Kemudian kalau lolos pun harus beradu dengan peserta konvensi. Masih panjang sekali saya bisa dikatakan sebagai capres," kata dia.

Selain itu, Dahlan juga mengaku belum memikirkan dari mana sumber dana kampanye. "Masih jauh, masih jauh, nanti minta sumbangan Andalah," ujar Dahlan. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini