Sukses

KarSa Tonton Hitung Cepat di Rumah Dinas

Di ruang tamu, sudah disiapkan dua televisi dan satu layar besar untuk menyaksikan hitung cepat dari beberapa lembaga survei.

Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Timur Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) berkumpul di rumah dinas di Jalan Imam Bonjol, Surabaya, Jawa Timur. Mereka berkumpul untuk bersama-sama menyaksikan hitung cepat, Kamis (29/8/2013).

Soekarwo lebih dulu menggunakan hak pilihnya di TPS 26 di Jalan Kartajaya, tak jauh dari kediaman pribadinya. Pria yang akrab disapa Pak De Karwo ini datang bersama istri, 3 anak, dan seorang menantu.

Tiba di TPS, Pria kelahiran Madiun 16 Juni 1950 itu langsung menyalami satu per satu petugas KPPS. Tak harus menunggu lama, calon nomor 1 itu langsung dipanggil dan mencoblos di bilik suara bersama sang istri. Kemudian, anak dan menantunya menyusul.

Usai memberikan suara, Karwo dan keluarga menuju rumah dinas di Jalan Imam Bonjol. Setibanya di rumah, pasangannya Saifullah Yusuf sudah menunggu. Gus Ipul memang tidak menggunakan hak suaranya karena ber-KTP DKI Jakarta.

Pasangan incumbent itu tampak serasi dengan mengenakan baju putih khas keduanya. Mereka duduk bersama di meja makan sambil menjamu para tamu yang mulai berdatangan.

Di ruang tamu, sudah disiapkan dua televisi dan satu layar besar untuk menyaksikan hitung cepat dari beberapa lembaga survei. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini