Sukses

Persiapan Konvensi Demokrat, Dahlan Iskan Makan Keladi

Mengenakan kemeja putih dibalut setelan jas hitam, celana panjang hitam, dan sepatu kets, Dahlan tiba sekitar pukul 11.20 WIB.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan undangan Komite Konvensi Capres Partai Demokrat. Dahlan mengaku telah melakukan sejumlah persiapan sebelum menyambangi lokasi prakonvensi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Apa saja persiapan Dahlan? "Siaplah, ini sudah datang," kata Dahlan di lokasi, Jakarta, Kamis (29/8/2013). "Sudah persiapan. Persiapan saya nomor satu itu sarapan keladi dari Wamena (Papua)," pungkas Dahlan.

Mengenakan kemeja putih dibalut setelan jas hitam, celana panjang hitam, dan sepatu kets, Dahlan tiba sekitar pukul 11.20 WIB. Dia terlambat 20 menit dari jadwalnya. Namun pria berkacamata itu tak henti-hentinya menebar senyum.

Tak lama berselang, Dahlan kemudian masuk ke ruangan Komite. Sama seperti tokoh-tokoh sebelumnya yang telah mengikuti prakonvensi, di hadapan Tim Komite Konvensi, Dahlan akan memaparkan visi sekaligus misinya.

Selain Dahlan, Komite Kovensi hari ini juga menjadwalkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) sore ini. Mahfud dijadwalkan akan mengikuti tes wawancara ini pada pukul 16.00 WIB. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.