Sukses

Dahlan Iskan dan Mahfud MD Siap Menemui Komite Konvensi Demokrat

Komite Konvensi Partai Demokrat tengah menggelar wawancara kepada para kandidat capres.

Komite Konvensi Partai Demokrat tengah menggelar sesi wawancara dengan para kandidat peserta. Untuk hari ini, giliran Menteri BUMN Dahlan Iskan dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang akan diwawancara.

"Dahlan Iskan jam 11 (siang). Mahfud MD jam 4 (sore)," ungkap Juru Bicara Komite Konvensi Demokrat Rully Charis saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Dia menjelaskan, Dahlan dan Mahfud menjadi peserta terakhir yang diwawancara. Setelah itu, Komite Konvensi akan mengumumkan siapa saja yang akan lolos dan bertarung di pemilihan capres bak idol itu.

"Ada 13 orang yang sudah diwawancara, termasuk Dahlan dan Mahfud," ujar Rully.

Sebelumnya, sejumlah tokoh telah menghadap, seperti Dubes RI untuk AS Dino Patti Djalal, Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan, Mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, dan mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dahlan Iskan adalah mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara yang kini berstatus sebagai tersangka

    Dahlan Iskan

  • Politikus, ilmuwan, tokoh agama. Guru Besar Tata Negara UII, mantan anggota DPR, mantan Ketua Konstitusi,
    Politikus, ilmuwan, tokoh agama. Guru Besar Tata Negara UII, mantan anggota DPR, mantan Ketua Konstitusi,

    Mahfud MD