Sukses

Polisi: Greg Nwokolo Masih Diperiksa Sebagai Saksi

Polisi telah memeriksa Greg Nwokolo, pesebakbola nasional yang tengah terjerat dugaan penganiayaan terhadap seorang model, Rahellia Gabby

Polres Jakarta Selatan membenarkan telah memeriksa pesebakbola nasional Greg Nwokolo dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang model, Rahellia Gabby.

Pemeriksaan tersebut dilakukan pada Selasa 27 Agustus sejak pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

"Sekitar pertanyaannya berapa saya tidak tahu persis, tapi masih diperiksa sebagai saksi," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (28/8/2013).

Aswin menuturkan hingga kini jumlah saksi yang diperiksa terdiri dari 4 orang yakni Greg, Rahellia, satpam rumah, dan pembantu Greg.

"Hasil-hasilnya masih didalami. Kami masih gelar perkara kasus ini. Belum pada tersangka," ujar Aswin.

Rahellia melaporkan Greg Nwokolo atas tindak penganiayaan di Jalan BDN II No 18 D, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 16 Agustus lalu. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.