Sukses

Wanita Tewas di Kamar Pacar, 1 Pelaku Utama Diburu

Polisi terus mengungkap pelaku pembunuhan mayat perempuan Putri Rahmawati, mayat yang ditemukan di kamar mandi kos milik pacaranya di Bekasi

Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus dugaan pembunuhan Putri Rahmawati, wanita yang ditemukan tewas di kamar mandi kamar kos pacarnya. Pemeriksaan mengarah pada dugaan pelaku lebih dari satu orang.

Orang yang diduga pelaku utama, masih diburu. Pemeriksaan intensif terus dilakukan terhadap 6 saksi yakni 5 tetangga kamar kos dan seorang pacar korban bernama Herman.

"Dari olah tempat kejadian perkara, pacar maupun tetangga yang dekat dengan lokasi kejadian itu punya potensi sama sebagai tersangka. Namun butuh pendalaman lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto, Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Kini penyidik Polres Bekasi dan Polda Metro Jaya juga mulai mengerucutkan penyidikan terhadap hasil pemeriksaan. "Ada 1 pelaku yang diduga kuat melakukannya, namun masih dalam pencarian," jelas Rikwanto.

Namun Rikwanto masih enggan merinci Daftar Pencarian Orang tersebut. "Di luar tetangga," ujar Rikwanto.

Polisi, kata dia, juga belum mendapat hasil otopsi mayat perempuan yang ditemukan di kamar mandi kos Jalan Jatiwaringin, Gang Swadaya 1 RT 1 RW 2, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi itu.

"Belum keluar. Apakah dibunuh karena dendam atau masalah tertentu, masih penelitian diotopsi," ujarnya. Jasad Putri Rahmawati ditemukan pada Sabtu malam 24 Agustus yang lalu.

Tidak ditemukan genangan darah di lokasi penemuan jasad Putri Raahmawati itu. Diduga pelaku pembunuhan sudah membersihkan darah Putri Rahmawati. Polisi juga mengamankan sebuah telepon genggam Putri. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.