Sukses

Anggota BPK Penuhi Undangan Komite Konvensi Demokrat

"Dijadwalkan sore ini sekitar pukul 15.00-16.00 WIB saya diminta menyampaikan pokok-pokok pikiran tentang kenegaraan," kata Ali.

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa menyatakan akan memenuhi panggilan Komite Konvensi Partai Demokrat untuk dimintai kesiapan serta penyampaian visi misi terkait keikutsertaannya menjadi peserta konvensi Capres Partai Demokrat. Mantan anggota DPR 2006-2009 itu dijadwalkan datang ke Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, sore nanti.

"Dijadwalkan sore ini sekitar pukul 15.00-16.00 WIB. Saya diminta menyampaikan pokok-pokok pikiran tentang kenegaraan," kata Ali melalui pesan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Ali menjelaskan dirinya sudah mendapat undangan yang disampaikan Sekretaris Komite Konvensi Demokrat, Suaidi Marasabessy.

"Sesuai undangan Komite Konvensi Demokrat kepada saya yang disampaikan oleh Sekretaris Suadi Marasabessy, Senin 26 Agustus 2013 di rumah kami. Insya Allah saya akan hadir memenuhi undangan," imbuh Ali.

Ali yang juga mantan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menuturkan undangan tersebut merupakan apreasiasi. Karena itu, sudah sepantasnya jika dirinya juga menghargai undangan tersebut untuk hadir menjadi kontestan peserta konvensi.

"Dalam forum tersebut saya akan bertanya tentang syarat dan kewajiban sebagai peserta Konvensi Presiden Partai Demokrat. Misalnya, apakah otomatis menjadi anggota partai karena saat ini saya masih menjadi anggota BPK dan menjadi Ketua Umum Ikatan Sarjana NU. Hal seperti itu patut saya tanyakan agar semuanya berjalan dengan baik," tukas Ali. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini