Sukses

Tim Pemenangan KarSa Yakin Menang 1 Putaran

Tim pemenangan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf optimistis akan menang 1 putaran pada Pilkada Jatim yang digelar Kamis 29 Agustus besok.

Tim pemenangan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) optimistis pasangan itu akan menang 1 putaran pada Pilkada Jatim yang digelar Kamis 29 Agustus besok. Alasannya, pasangan ini didukung oleh banyak partai dan elemen masyarakat.

"Yakin 1 putaran," jelas anggota tim pemenangan KarSa, Hadi Pranoto, di posko pemenangan Jalan Citarum, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/8/2013).

Hadi mengatakan, keyakinan itu bukan tanpa alasan. Hasil beberapa lembaga survei dan dukungan yang diberikan kepada KarSa membuat tim pemenangan pasangan ini sangat yakin menang satu putaran.

"Hasil survei dari LSI dan Proksimiti jelas, pasangan KarSa unggul. Belum lagi dari dukungan internal," lanjutnya.

Hadi juga mengatakan, dirinya bersama tim dan parpol koalisi sudah menyiapkan segala sesuatu untuk memenangkan pasangan KarSa. Mesin politik di seluruh daerah pun diharapkan dapat berjalan dengan baik hingga saat pemungutan suara.

"Kalau dari internal kita yakin karena sudah mempersiapkan sedemikian rupa relawan di kabupaten/kota, mesin politik parpol juga. Saya yakin mereka tidak akan tinggal diam," tegasnya. (Ado/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini