Sukses

Jelang Pencoblosan, Soekarwo-Saifullah Gelar Doa Bersama

Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur Soekarwo-Saifullah Yusuf akan menggelar doa bersama.

Pasangan Cagub-Cawagub Jawa Timur Soekarwo-Saifullah Yusuf akan menggelar doa bersama. Doa itu ditujukan untuk kesuksesan Pilkada Jatim pada Kamis 29 Agustus.

"Kegiatan nanti malam kami akan menggelar doa bersama dan istighosah," kata tim pemenangan KarSa Hadi Pranoto di pos pemenangan Jalan Citarum, Surabaya, Rabu (28/8/2013).

Rencananya, doa bersama juga akan diikuti oleh Soekarwo dan Saifullah. Doa bersama pun akan dilaksanakan di posko pemenangan KarSa di Jalan Citarum.

"Nanti malam kita laksanakan di sini (posko)," ucapnya.

Hadi mengatakan, doa bersama dilakukan untuk kelancaran pemungutan suara. "Kita berdoa semoga besok berjalan lancar dan menang 1 putaran," pungkas Hadi.

Pantauan Liputan6.com, para pekerja tengah sibuk memasang tenda untuk keperluan doa bersama yang akan digelar. Sementara, anggota tim pemenangan tampak masih berkoordinasi untuk pelaksanaan Pilkada Jatim. (Frd/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.