Sukses

[VIDEO] Aktivitas 4 Pasang Cagub Jatim Sebelum Pencoblosan

Ada 4 pasangan calon gubernur yang bertarung memperebutkan posisi orang nomor 1 di Jawa Timur.

Satu hari menjelang pencoblosan Pilkada Jawa Timur, suasana Kota Surabaya kondusif. Sejumlah ruas jalan ramai lancar. Tak ada kemacetan. 4 Pasang cagub bersiap-siap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (28/8/2013), Pemerintah Provinsi Jawa Timur menetapkan Kamis 29 Agustus besok sebagai hari libur. Aktivitas warga, baik kerja maupun sekolah, diliburkan. Pencoblosan akan dimulai Rabu pukul 07.00-12.00 WIB.

Ada 4 pasangan calon gubernur yang bertarung memperebutkan posisi orang nomor 1 di Jawa Timur. Mereka adalah calon petahana Soekarwo-Saifullah Yusuf, Eggi Sudjana-M Sihat, Bambang Dwi Hartono-Said Abdullah, dan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja.

Pada 1 hari menjelang hari H, Soekarwo-Saifullah saat ini masih berada di Jakarta. Namun tidak diketahui kapan mereka tiba di Surabaya. Apakah Rabu sore nanti atau Kamis besok pagi. Sementara Eggi-Sihat sedang berkoordinasi dengan tim pemenangan di posko mereka, Surabaya.

Bambang-Said saat ini sedang berkonsolidasi dengan relawan pemenangan pemilu. Sedangkan Khofifah-Herman juga tengah berkonsolidasi di posko pemenangan. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.