Sukses

[VIDEO] Terungkap, Korban Mutilasi Lumajang Janda Beranak Satu

Identitas korban mutilasi di Lumajang mulai terungkap. Korban diketahui sudah punya anak satu.

Identitas korban mutilasi di pesisir Pantai Selatan, Lumajang, Jawa Timur, kini mulai menemui titik terang. Hasil kerja keras polisi selama ini pun mulai membuahkan hasil.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (28/8/2013), sedikit demi sedikit, polisi mulai mencium jejak pembunuhan keji ini. Korban diketahui bernama Ngatiyani. Seorang janda beranak satu.

Identitas korban ini diketahui setelah polisi mempersilakan siapa saja yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk mendatangi RS Dr Haryoto Lumajang. Tujuannya guna mengenali tanda-tanda atau ciri-ciri yang terdapat pada bagian tubuh korban.

Adalah Sofia, anak korban yang melaporkan kehilangan ibunya ke Mapolres Lumajang. Ciri-ciri ibunya seperti yang diberikan Sofia kemudian dicocokkan. Yakni adanya tahi lalat di ujung hidung, gigi depan palsu, serta tes DNA, maka polisi menyatakan korban bernama Ngatiyani, berusia 55 tahun.

Namun demikian, polisi masih terus mendalami kasus ini guna mengungkap siapa pelakunya serta motif di balik pembunuhan itu.

Jasad Ngatiyani ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Pesisir Pantai Selatan, Lumajang, Jawa Timur. Tubuhnya dimutilasi menjadi beberapa bagian.

Jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga di mana anjing peliharaannya menyeret-nyeret seonggok bangkai. Ketika melihat secara tegas, onggokan bangkai itu ternyata potongan tubuh manusia. (Osc/Ali)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.