Sukses

[VIDEO] Kecelakaan Beruntun di Bulungan, 2 Luka Parah 1 Kritis

Mobil sedan menabrak 2 pengendara sepeda motor dan sebuah mobil lain di perempatan lampu merah Bulungan, Kebayoran Baru,

Sebuah mobil sedan menabrak 2 pengendara sepeda motor dan sebuah mobil lain di perempatan lampu merah Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 27 Agustus 2013 malam. Tabrakan beruntun ini mengakibatkan 3 orang terluka dan dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP).

Tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (28/8/2013) memberitakan, peristiwa berawal saat sepeda motor melaju kencang dari arah Blok M menuju Sudirman dalam keadaan lampu hijau. Namun dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul mobil honda jazz B 1811 HT yang ditumpangi beberapa remaja putri berbelok menerobos lampu merah menuju kawasan bulungan. Akibatnya, tabrakan pun tak terelakkan.

Kerasnya hantaman membuat sepeda motor terseret lalu menabrak sepeda motor lainnya yang berhenti di lampu merah Jalan Kyai Maja. Namun pengemudi mobil menyangkal bila ia menerobos lampu merah. Bahkan dia menuding pengendara sepeda motor yang melanggar rambu lalu lintas.

Akibat kecelakaan ini, 3 orang terluka dan menyedot perhatian pengendara yang melintas. Oleh petugas, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke unit kecelakaan lalu lintas Jakarta Selatan.

Sementara pengemudi mobil Honda Jazz dan penumpangnya diperiksa polisi untuk dimintai keterangan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini