Sukses

[VIDEO] Misteri Korban Mutilasi di Pantai Selatan Lumajang

Sejumlah keluarga datang ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Saryoto untuk mencocokkan ciri-ciri korban.

Misteri pembunuhan sadis dengan cara mutilasi di Lumajang, Jawa Timur, masih gelap. Polisi masih belum berhasil mengungkap identitas korban maupun pelaku mutilasi tersebut.

Liputan 6 SCTV, Selasa (27/8/2013) memberitakan, sejumlah keluarga datang ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Saryoto, Lumajang. Mereka hendak mencocokkan ciri-ciri anggota keluarganya yang hilang dengan jenazah korban mutilasi yang ditemukan. Namun sejauh ini belum ada kesesuaian.

Jenazah korban mutilasi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan dengan usia antara 20 hingga 30 tahun. Korban memiliki tahi lalat di ujung hidung, pipi kiri, dan di bibir kanan atas, serta memiliki dua gigi depan palsu.

Tubuh korban mutilasi ditemukan warga hari Minggu lalu di pinggir Pantai Selatan Lumajang. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga yang curiga karena anjingnya menyeret bangkai yang ternyata bagian tubuh manusia. Sementara bagian kepala dan kaki korban ditemukan polisi Senin kemarin, tak jauh dari lokasi penemuan tubuh korban. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini