Sukses

Siswi SMP di Cengkareng Diperkosa 4 Pemuda yang Baru Dikenal

FN siswa kelas 2 SMP menjadi korban pemerkosaan oleh 4 teman main yang baru saja dikenalnya.

FN, siswa kelas 2 SMP, menjadi korban pemerkosaan 4 pria yang baru saja dikenalnya. Gadis berusia 14 tahun itu diperkosa di lahan kosong kawasan Perumahan Taman Palem Blok C RT 09/RW 05, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsektro Cengkareng, AKP Khoiri mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin 26 Agustus sekitar pukul 19.30 WIB.

"Kejadian Senin malam. Orangtua korban melapor ke Polsek Cengkareng karena mengetahui anaknya diperkosa," kata Khoiri ketika dihubungi di Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Khoiri menjelaskan, FN tak menyangka ketika di tengah perjalanan dirinya dipaksa melayani nafsu bejat 4 pelaku yang baru dikenalnya itu.

"Awalnya keempat pelaku berencana mengajak korban ke suatu tempat di bilangan Cengkareng. Sesampainya di lokasi, korban tiba-tiba dipaksa turun. Di lokasi itu kemudian 4 pelaku melampiaskan nafsu bejatnya," imbuh Khoiri.

Hingga kini 2 dari 4 pelaku, yakni Rosadi (18) dan Ari Subandi (19) diamankan pihak kepolisian. Sementara 2 pelaku lain masih dalam pengejaran polisi.

Guna pengusutan lebih lanjut, kasus pemerkosaan ini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Barat. "Saat ini kondisi korban masih shock, kami juga masih mengejar 2 pelaku lainnya," ujar Khoiri. (Frd/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.