Sukses

[VIDEO] Wartawati Telanjang Dada Saat Wawancara Walikota

Wawancara dibuka dengan sejumlah pertanyaaan terkait program Walikota Walter dalam membenahi kotanya.

Aksi mencengangkan dilakukan seorang wartawati di Kelowna, Kanada. Wanita bernama Lori Welbourne itu nekat topless atau melepas bagian atas pakaiannya saat tengah mewawancara Walikota Kelowna Walter Gray.

Wawancara dibuka dengan sejumlah pertanyaaan terkait program Walter dalam membenahi kotanya. Juga membicarakan kesuksesan Walter dalam membangun kota tersebut hingga masuk headline berita.

Setelah beberapa menit, Lori meminta Walter untuk memegang miknya. Lori kemudian melepas bagian atas pakaiannya. Pak Walikota pun kaget.

"Apa yang kamu lakukan," kata Walter, seperti dimuat Huffington Post, 26 Agustus 2013.

"Di sini sangat panas," jawab Lori.

Meski dihadang aksi topless Lori, Walter tak marah. Ia biasa saja dan melanjutkan menjawab pertanyaan dari sang wartawati.

"Aku tidak menyarankan kamu untuk topless seperti ini. Tapi hal ini memang tidak salah. Belum ada hukum yang melarangnya," jelas Walter.

Aksi topless Lori ini disebut-sebut untuk mendukung International Go Topless Day. Video wawancaranya langsung tersebar dan ramai dibicarakan publik. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini