Sukses

[VIDEO] Telapak Tangan Korban Mutilasi Lumajang Belum Ditemukan

Setelah menyisir kawasan pantai, polisi hanya menemukan satu ikat rambut yang diduga milik korban.

Polisi masih terus mencari anggota tubuh korban mutilasi di pesisir Pantai Selatan Pasirian-Lumajang, Jawa Timur. Setelah menemukan potongan kepala dan kaki korban, kini telapak tangan korban masih terus dicari

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (27/8/2013), olah tempat kejadian perkara digelar tim Reserse Kriminal Polres Lumajang di pantai Pasirian.

Selain mencari telapak tangan korban, polisi juga masih mencari kemungkinan tertinggalnya barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku mutilasi.

Setelah menyisir kawasan pantai, polisi hanya menemukan satu ikat rambut yang diduga milik korban. Sementara potongan kepala dan kaki korban dalam satu lubang di tepi pantai.

Minggu 25 Agustus 2013, warga pesisir Pantai Pasirian geger dengan penemuan jasad wanita tanpa kepala, tungkai, hingga kaki dan telapak kaki. Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang curiga karena dua anjingnya menyeret bangkai. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini