Sukses

[VIDEO] Kepala dan Kaki Korban Mutilasi di Lumajang Ditemukan

Potongan tubuh korban mutilasi berupa kepala dan kaki ditemukan polisi dan warga di Pantai Selatan, Pasirian, Lumajang, Jawa Timur.

Pencarian potongan tubuh korban mutilasi di Pantai Selatan, Pasirian, Lumajang, Jawa Timur, akhirnya membuahkan hasil.

Potongan tubuh yang ditemukan adalah kepala dan kedua kaki korban di pesisir pantai selatan. Sementara itu, 2 telapak tangan masih dalam pencarian. Ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (26/8/2013), potongan tubuh korban mutilasi ditemukan terkubur dalam satu lubang pasir, di sekitar lokasi penemuan tubuh korban.

Diduga pemisahan potongan tubuh ini sengaja dilakukan pelaku untuk menyulitkan polisi mengidentifikasi korban. Penemuan kaki dan kepala korban itu akan menjadi petunjuk sangat berarti bagi Polres Lumajang. Potongan tubuh korban tersebut kini dibawa ke RS Haryoto Lumajang untuk diotopsi tim Labfor Polda Jatim.

Pada Minggu 25 Agustus, warga Pantai Selatan, Pasirian, Lumajang, geger dengan penemuan jasad tubuh wanita tanpa kepala, tungkai hingga kaki, dan telapak kaki. Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang curiga karena 2 anjingnya menyeret bangkai. (Frd/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.