Sukses

Nonton Metallica, Jokowi: <i>Headbanging</i> Ndak Mungkin

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku puas dengan konser Metallica di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 25 Agustus malam.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku puas dengan konser Metallica di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 25 Agustus malam. Namun, ia 'menyesal' tidak bisa berjingkrak ria karena suasana yang begitu ramai dan dipenuhi kaum muda.

"Ya mau bagaimana, mau jingkrak juga penuh kaya gitu. Mau headbanging ya ndak mungkin," ujar politisi PDIP yang karib disapa Jokowi itu di Balaikota DKI Jakarta, Senin, (26/8/2013).

Ia pun mengaku sempat bertanya dengan penonton lainnya. Mereka mengaku senang dan dirinyaa juga mengaku puas menyaksikan band heavy metal yang telah ia kagumi sejak masih muda itu.

"Pas nonton, saya tanya ke yang lain, mereka pun juga puas. Dan itu bisa dilihat karena tidak ada satu orang pun yang keluar pas selesai. Malah mereka minta tambah lagi," kata Jokowi.

Usai menyaksikan konser yang kurang lebih sekitar 90 menit, Jokowi mengaku, ada beberapa lagu kesukaannya yang dimainkan dengan baik oleh Metallica.

"Ada beberapa lagu yang saya suka, dimainkan. Benar-benar hebat," tambah Jokowi yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Metallica dan dibalut jaket kulit warna cokelat. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini