Sukses

[VIDEO] Geng Motor di Makassar Beraksi Lagi, 3 Pemuda Terluka

Aksi penyerangan geng motor di daerah Makassar kembali terjadi.

Aksi penyerangan geng motor di daerah Makassar kembali terjadi. Dalam semalam 3 warga diserang ditempat yang berbeda, di antaranya dua korban di Jalan Veteran dan satu orang lainnya di Jalan Lure, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulewesi Selatan.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (26/8/2013), seorang pemuda hanya bisa menahan sakit ketika diserang dan dianiaya oleh anggota geng motor di Jalan Lure. Dibantu aparat kepolisian, korban penyerangan itu kini telah dilarikan di rumah sakit terdekat.

Anggota geng motor di Makassar ini tak hanya menyerang seorang pemuda di Jalan Lure. 1 Jam sebelumnya, aksi kekerasan yang dilakukan oleh anggota geng motor juga terjadi di Jalan Veteran. Kali ini menimpa 2 orang korban, yakni Rahing dan Lukman.

Diserang anggota geng motor, Rahing menderita luka di wajah akibat pukulan helm, sementara Lukman terkena luka dibagian leher setelah terkena lemparan busur dari anggota geng motor.

Menurut keterangan korban penyerangan, insiden itu berlangsung cepat. Sebanyak 30 pemuda menggunakan kendaraan sepeda motor tiba-tiba menyerang Rahing dan Lukman dengan menggunakan batu dan diantaranya memakai busur.

Usai melakukan penyerangan puluhan anggota geng motor itu langsung melarikan diri. Peristiwa penyerangan oleh geng motor tersebut kini tengah ditangani oleh Polsek Makassar. (Han/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini