Sukses

[VIDEO] Cagub dan Cawagub Jawa Timur Tanding Voli

Pertandingan bola voli antar pasangan Cagub dan Cawagub itu digelar di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur.

Masa Kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Timur akan segera berakhir. Para pasangan yang nantinya akan ikut dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ini mengikuti pertandingan bola voli sebagai tanda ditutupnya masa kampanye mereka. Pertandingan bola voli antar pasangan Cagub dan Cawagub itu digelar di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (26/8/2013), suasana di Gedung Grahadi Surabaya tampak lebih semarak pada Minggu 24 Agustus 2013 pagi. Ini dikarenakan sejumlah Cagub dan Cawagub seperti Sukarwo dan Saifullah Yusuf menyempatkan hadir untuk mengikuti pertandingan bola voli.

Tak hanya kemeriahan yang pertandingan bola voli yang diikuti oleh para Cagub dan Cawagub, kegiatan olahraga yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia dan KPUD Jawa Timur ini memiliki pesan khusus bagi para pasangan Cagub dan Cawagub yang nantinya akan bersaing dalam Pilkada Jawa Timur.

Pesan yang disampaikan dalam pertandingan kali ini yaitu bertujuan untuk mengingatkan seluruh pasangan agar siap menang dan siap kalah serta tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif.

Selain itu, lewat kegiatan olahraga, para calon diingatkan untuk mendukung pelaksanaan pemilukada damai serta siap menang dan siap kalah.

Pemilukada Jawa Timur yang diikuti 4 pasangan ini akan berlangsung pada 29 Agustus mendatang. Janji-janji kampanye sudah ditebar para calon kini saatnya jutaan warga Jawa Timur memilih secara cerdas pasangan yang layak memimpin Jawa Timur 5 tahun ke depan. (Han/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini