Sukses

Selesai Nonton Konser Metallica, Jokowi: Saya Puas...!

Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang juga turut serta berbaur dengan ribuan fans di kelas festival memuji penampilan Metallica.

Konser Metallica yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2013) malam telah sukses dilaksanakan. Ribuan penonton pun memadati tempat berlangsungnya konser.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang juga turut serta berbaur dengan ribuan fans di kelas festival memuji penampilan band asal Amerika Serikat ini.

"Saya puas...!," kata usai menyaksikan konser di Stadion Utama Glora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/8/2013).

Usai menyaksikan konser yang kurang lebih sekitar 90 menit itu, mantan Walikota Surakarta ini mengatakan, ada beberapa lagu kesukaannya yang dimainkan dengan baik oleh Metallica.

"Ada beberapa lagu yang saya suka, dimainkan. Benar-benar hebat," tambah Jokowi yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Metallica dan dibalut jaket kulit warna cokelat.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi beserta rombongan pun akhirnya meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan menggunakan mobil Kijang Innova berwarna hitam dengan kawalan ketat dari ajudannya, sekitar pukul 22.50 WIB. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini