Sukses

Hary Tanoe: Caleg Hanura Harus Blusukan!

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo mengimbau para caleg untuk turun langsung ke masyarakat.

Seluruh calon anggota legislatif dari Partai Hanura mesti sering blusukan atau kunjungan langsung ke masyarakat menjelang Pemilihan Umum tahun 2014. Demikian imbauan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo.

"Salah satu hal terpenting adalah selalu turun ke masyarakat. Istilah sekarang lagi tren adalah blusukan. Memang itu adalah cara yang tepat. Selalu dekat dengan calon konstituen," kata Hary Tanoe saat pembekalan caleg untuk DPRD provinsi dan kabupaten se-Sumut di Medan, Minggu (25/8/2013).

Menurut bos MNC Group ini, seluruh caleg Partai Hanura harus aktif mendatangi basis konstituen dan tidak sekadar memasang atau membagikan atribut kampanye. Mereka tidak boleh dan tidak memiliki alasan berdiam diri jika ingin mendapat kepercayaan rakyat. Mereka harus sering berbaur dan membantu masyarakat.

"Sekarang sudah harus begitu. Tidak bisa ditunda lagi, karena dalam politik waktu akan semakin cepat berjalan," katanya.

Modal lain yang tidak kalah penting ditunjukkan caleg Partai Hanura dalam meraih simpati masyarakat adalah karakter dan sikap mental seorang pejuang.

"Mentalitas kita harus bervisi untuk menang. Jika sudah tidak percaya diri berarti sudah menempatkan diri sebagai pecundang," tutup Harry.

Harry Tanoe sendiri telah mendeklarasikan diri sebagai wakil capres untuk Ketua Umum Hanura Wiranto, pada 2 Juli 2013 lalu. (Ant/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini