Sukses

Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Mandi Kontrakan Bekasi

Jasad tersebut diketahui seorang wanita berusia 24 tahun.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di Bekasi. Jasad tersebut diketahui seorang wanita berusia 24 tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menyatakan, jenazah wanita muda itu ditemukan di rumah kontrakannya di Jalan Swadaya 1 RT 01/02, kontrakan H Hasan, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi pada Sabtu 24 Agustus 2013 kemarin malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Perempuan itu teridentifikasi sebagai pelajar atau mahasiswi bernama Putri Rahmawati, warga Perum Graha Indah Blok E2/26 RT 012/010 Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan.

"Diduga korban pembunuhan," kata Rikwanto dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Dia menjelaskan, Putri ditemukan pacarnya, Herman Sumantri, sudah tak bernyawa di kamar mandi. Ada luka di bagian leher perempuan malang itu.

"Saksi (Herman) ke kontrakan korban (Putri) pukul 20.00 WIB. Kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi. Di TKP tidak ada genangan darah. Diduga pelaku sudah membersihkan darah korban," ujar Rikwanto.

Saat ini, lanjut Rikwanto, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jasad Putri ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Polisi masih menyelidiki tewasnya Putri di kamar mandi tersebut.

"Kami juga telah mencari bukti dan berhasil mengamankan Blackberry dan memeriksa 7 saksi," tutup Rikwanto. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.