Sukses

Nonton Konser Metallica, Jokowi Dikawal Ketat

Kendaraan Jokowi secara beriringan dengan pengawalan voorijder dari Dishub langsung melintasi Parkir Timur Senayan.

Rombongan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah tiba di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan untuk menonton pertunjukan grup band Metalica. Pria yang akrab disapa Jokowi ini tiba malam ini, sekitar pukul 19.35 WIB sebelum pertunjukan band asal Amerika Serikat itu itu menyuguhkan lantunan cadasnya.

Pantauan Liputan6.com, kendaraan Jokowi secara beriringan dengan pengawalan ketat dari voorijder Dishub DKI langsung melintasi Parkir Timur Senayan. Dengan menumpangi mobil dinas Kijang warna hitam, Jokowi dan rombongan pengawalnya masuk melewati pintu sisi timur samping gedung GBK.

"Iya Pak Jokowi sudah datang baru saja," kata salah satu petugas keamanan yang bertugas menjaga pintu masuk panitia dan pejabat di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Jokowi berencana menonton di kelas festival. Ia pun telah memborong 6 tiket. Bersama keluarga, mantan Walikota Solo ini akan menyaksikan band favoritnya yang digawangi James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Rob Trujillo tersebut.

Jokowi bakal mengenang masa mudanya dengan menyaksikan Metallica. Jokowi disebut-sebut akan memberikan salam 3 jari atau salam metal, sembari teriak...metal. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Metallica adalah band metal keras yang dibentuk pada era 80an di Los Angeles, California.
    Metallica adalah band metal keras yang dibentuk pada era 80an di Los Angeles, California.

    Metallica