Sukses

[VIDEO] Banjir Pedagang di Kerumunan Fans Metallica

Pedagang dari luar Jakarta pun turut berjualan mencari rezeki di tengah konser yang telah dinanti sejak 20 tahun lalu ini.

Jelang konser Metallica pukul 20.00 WIB nanti, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta semakin ramai. Keramaian ini pun dimanfaatkan para pedagang merchandise Metallica untuk menjajakan barang dagangannya.

Malam nanti, Metallica akan mengguncang Jakarta. Penggemar yang berdatangan ke Gelora Bung Karno, Jakarta juga semakin meningkat bila dibandingkan pagi tadi.

Para penggemar mulai memadati titik di luar GBK, seperti di gerbang masuk utama dan juga rerumputan di sekitarnya untuk menunggu dimulainya konser band pujaan hati mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (25/8/2013), antrean loket penukaran tiket dan loket pembelian terpantau lancar. Tidak terlihat adanya penumpukan massa di sana.

Momen ini dimanfaatkan para pedagang dengan menggelar berbagai suvenir Metallica. Tak cuma pedagang-pedagang Jakarta saja yang berdagang di sana. Pedagang dari luar Jakarta pun turut berjualan mencari rezeki di tengah konser yang telah dinanti sejak 20 tahun lalu ini.

Sementara itu, sejak pagi tadi pihak kepolisian telah menurunkan lebih dari 3 ribu petugas untuk mengamankan konser band beraliran metal rock itu. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini