Sukses

Habib Rizieq: FPI Akan Basmi Korupsi

Saat ini marak kasus korupsi yang diulur-ulur dan banyak skandal korupsi yang terkuak.

Front Pembela Islam (FPI) mengaku turut menggaungkan kampanye pemberantasan korupsi. Alasannya, saat ini marak kasus korupsi yang diulur-ulur dan banyak skandal korupsi yang terkuak.

"Korupsi saat ini belum dituntaskan. Skandal-skandal korupsi diulur-ulur," kata Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Markas FPI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013). "Korupsi juga akan dibasmi FPI."

Rizieq menilai, penanganan korupsi di Tanah Air masih kurang memuaskan. Bahkan, dia menilai ada indikasi tebang pilih dalam penanganan kasus-kasus korupsi.

"KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Kejaksaan, Polri tebang pilih. Masyarakat miskin makin meningkat," kata Rizieq yang sudah tak lagi menjabat Ketua Umum FPI.

Akibat korupsi, lanjut Rizieq, ekonomi bangsa menjadi ambruk. Di sisi lain, FPI berharap Indonesia ke depan jauh lebih baik. Baik itu dalam bidang penanganan hukum, ekonomi, politik, dan keamanan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Korupsi adalah penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain.

    Korupsi

  • FPI

Video Terkini