Sukses

Hasil Munas FPI: Bubarkan Densus 88!

Front Pembela Islam (FPI) telah menyelenggarakan Munas FPI III dan Perayaan Milad (ulang tahun) ke-15.

Front Pembela Islam (FPI) telah menyelenggarakan Munas FPI III dan Perayaan Milad (ulang tahun) ke-15. Salah satu hasilnya, FPI mendesak pemerintah membubarkan Densus 88 Anti-Teror.

Juru Bicara FPI, Misbahul Anam mengungkap, Munas FPI telah menelurkan beberapa hasil. Pertama, memilih dengan musyawarah mufakat, mantan Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab sebagai Imam Besar FPI seumur hidup.

Kedua, menerima 4 pilar negara selama ditafsirkan sesuai syariat Islam. "NKRI harga mati, sejengkal tanah pun FPI nggak rela lepas dari NKRI," ujar Misbahul di Markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2013).

Ketiga, Munas FPI juga memutuskan untuk menolak diadakannya Miss World 2013 di Bali, Indonesia. "Keempat, FPI menuntut pemerintah membubarkan Densus 88," tegas Misbahul.

Kelima, FPI menolak industri minuman keras di wilayah kesatuan Indonesia. Keenam, menyerukan dan mewajibkan aktivis FPI agar memilih anggota legislatif yang pro-syariat Islam dan mengharamkan memilih anggota legislatif dan capres-cawapres yang anti-syariat Islam.

"Ketujuh, mendesak OKI berperan aktif selesaikan kasus Mesir dan mengajukan militer Mesir ke Mahkamah Internasional." (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.