Sukses

[VIDEO] Megawati dan Jokowi Ramaikan Kampanye Pilkada Jatim

Megawati dan Jokowi menjadi jurkam untuk pasangan cagub Bambang DH-Said Abdullah yang diusung PDIP dalam Pilkada Jatim.

Tarian Paju Gandrung menyambut kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri dalam kampanye cagub dan cawagub Jawa Timur di Gedung Seni Budaya Banyuwangi, Jawa Timur. Selain Megawati, dalam kampanye putaran terakhir di zona IV ini juga dihadiri sejumlah petinggi PDIP.

Dalam sambutan di hadapan ribuan massa pendukung, Megawati menyerukan untuk memilih gubernur yang pro-rakyat. Sedangkan Bambang DH selaku cagub yang diusung PDIP berjanji akan menggratiskan seluruh biaya pendidikan dan kesehatan yang diambil dari dana APBD provinsi jika terpilih menjadi gubernur.

Sementara di Situbondo, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), melanjutkan menjadi juru kampanye bagi cagub dari PDIP. Kali ini Jokowi naik becak bersama cawagub Said Abdullah menuju lokasi kampanye di Lapangan Kapongan.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (25/8/2013) pagi, Jokowi terlihat santai sambil bercerita tentang dirinya yang bisa terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta. Jokowi mengajak masyarakat agar tidak memilih cagub-cawagub yang biasa memberikan uang, tapi memilih pasangan yang memiliki program yang membawa perubahan. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini