Sukses

[VIDEO] Hizbut Tahrir Protes Kekejaman Militer Mesir

Ratusan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia memprotes kekejaman militer Mesir. Mereka berunjuk rasa di depan Kedubes Mesir di Jakarta.

Unjuk rasa mengecam kekejaman militer Mesir terhadap rakyatnya terus terjadi. Ratusan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar protes di depan Kedutaan Besar Mesir di Jakarta, Sabtu 24 Agustus 2013.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Minggu (25/8/2013) pagi, dalam orasinya pengunjuk rasa mendesak pemerintah Mesir segera menghentikan konflik berdarah yang telah merenggut banyak korban jiwa.

Mereka menilai, aksi militer terhadap warga yang berdemo di Lapangan Rabiah al Adawiyah dan Bundaran Al Nahdhah di Kairo beberapa waktu lalu jelas tindakan tak beradab dan melanggar kebebasan demokrasi serta hak asasi manusia.

Selain mengutuk keras kekejaman militer Mesir, pengunjuk rasa juga mengecam negara-negara Barat yang secara diam-diam mendukung tindakan brutal militer Mesir. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.