Sukses

[VIDEO] Nenek Tarmi Tewas di Rumahnya yang Terbakar

Tarmi, wanita berusia 90 asal Sumedang, Jabar, meninggal dunia karena tak bisa keluar dari rumahnya yang terbakar.

Seorang wanita berusia 90 tahun bernama Tarmi, warga Desa Sukawangi, Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Jawa Barat, meninggal dunia karena terjebak kebakaran di rumahnya. Wanita yang tinggal seorang diri ini tak bisa menyelamatkan diri karena api dengan cepat melahap seisi rumah.

Warga sekitar juga tak sanggup menolong karena lokasi rumah nenek Tarmi yang terpencil di kawasan perbukitan yang jauh dari permukiman penduduk. Diduga api berasal dari lampu tempel yang terjatuh dan langsung membakar rumahnya, Sabtu 24 Agustus 2013.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Minggu (25/8/2013) pagi, polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung menyelidiki untuk mengetahui penyebab utama kebakaran yang menewaskan sang nenek.

Jenazah sang nenek langsung dibawa ke rumah seorang warga untuk dilakukan identifikasi. Musibah kebakaran tersebut kini ditangani oleh tim identifikasi dari Kepolisian Resor Sumedang. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.