Sukses

Milad ke-15, FPI Pawai Keliling Jakarta

FPI akan menggelar pawai dan marathon yang dimulai dari markasnya di daerah Petamburan, Jakarta.

Melengkapi perayaan ulang tahun Front Pembela Islam (FPI) yang sudah berumur 15 tahun, Laskar Islam yang didominasi dengan warna hijau ini akan mengadakan pawai dan marathon yang digelar pada Minggu 25 Agustus 2013.

"Besok kita akan adakan pawai dan juga marathon. Bergerak jam 10 dari kantor FPI di daerah Pertamburan," kata Panglima Besar Laskar FPI, Maman Suryadi, di Asrama Haji Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2013).

Maman mengatakan, pawai dan marathon yang dilaksanakan, besok, Minggu 24 Agustus 2013 itu akan dimulai dari kantor FPI di daerah Pertamburan. Ia mengatakan rute yang akan ditempuh yakni dari Slipi menuju arah Cawang, Kampung Melayu, Senen, dan akan kembali menuju kantor FPI di Pertamburan.

"Besok pawainya sama marathon akan dimulai dari Pertamburan, kantor FPI. Kemudian menuju Cawang, Kampung Melayu, Senen dan kita kembali ke kantor di Pertamburan," ungkap Maman.

Sore harinya, FPI akan mengumumkan hasil Munas III tentang pergantian pimpinan. FPI juga akan menjawab segala isu yang saat ini sedang berkembang di masyarakat.

Saat ini Habib Rizieq Shihab sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum FPI. Habib Rizieq diplot menjadi Imam Besar FPI. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini