Sukses

[VIDEO] BMW Nyemplung di Kolam Bundaran HI

Terceburnya mobil di Bundaran HI kembali terulang. Giliran sebuah mobil sedan mewah jenis BMW nyemplung ke kolam Monumen Selamat Datang itu.

Terceburnya mobil di Bundaran Hotel Indonesia kembali terulang. Giliran sebuah mobil sedan mewah jenis BMW nyemplung ke kolam Monumen Selamat Datang itu.

Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (24/8/2013) menayangkan ada kerumunan berbeda di Bundaran HI pada Sabtu pagi. Bukan peserta car free day atau aksi unjuk rasa, tetapi warga yang penasaran dengan mobil tercebur ke kolam.

Hampir seluruh badan mobil BMW dengan nomor polisi B 291 LJ ini terendam di dalam kolam Bundaran HI dengan kap mesin dan bagasi terbuka menganga.

Trotoar dan pembatas kolam yang hancur menunjukkan kerasnya benturan sebelum akhirnya mobil tercebur.

Sopir BMW diduga mengemudi dalam keadaan mabuk hingga hilang kontrol saat jalan raya dalam kondisi lengang sekitar pukul 04.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk mengangkat mobil dari dalam kolam. Di tempat yang sama juga pernah terjadi kecelakaan serupa hingga menewaskan seorang pedagang kopi keliling. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.