Sukses

[VIDEO] Sukacita Kejutan 23 Bayi SCTV

Kejutan 23 bayi SCTV dalam rangka HUT ke-23 SCTV terus berlanjut. Para orangtua bayi terharu mendapat bingkisan dan bantuan biaya bersalin.

Kejutan 23 bayi SCTV dalam rangka HUT ke-23 SCTV terus berlanjut. Para orangtua bayi terharu mendapat bingkisan dan bantuan biaya persalinan Rp 5 juta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (24/8/2013), di lorong Rumah Sakit Nurhidayah, Jetis, Bantul, DIY, Cahyo Budi menunggu sang istri Yatiyem berjam-jam, sebelum akhirnya pukul 04.10 WIB penantiannya dalam cemas berakhir kebahagiaan.

Bayi Hilma Nafisa Rokhim seberat 2,6 kg lahir melengkapi kebahagiaan berlipat keluarga Cahyo, seorang buruh kerajinan. Keinginan memiliki anak perempuan akhirnya terkabul dan lahir bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-23 SCTV.

Di Surabaya, Jawa Timur, bayi beruntung yang lahir bertepatan dengan ulang tahun SCTV adalah bayi yang lahir di Rumah Sakit Umum Daerah M Suwandhi, Surabaya. Bayi anak kedua pasangan Slamet Widodo dan Erma Yunia Sari yang bekerja di sebuah pabrik ini lahir normal dengan berat 4,2 kg pukul 02.30 WIB.

Di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, warga asal Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, juga turut berbahagia mendapatkan kejutan atas lahirnya bayi perempuan. Anak dari seorang tukang batu pasangan program Jamkesmas Hanapi dan Marhamah itu lahir pukul 00.05 Wita di Rumah Sakit Umum Daerah Patut Patuh Patju, Lombok Barat.

Sebagai bentuk syukur atas rejeki yang didapatkan, kedua orangtua bayi berencana menambahkan nama Citra kepada bayi perempuan mereka. Dari nama panjang SCTV yakni Surya Citra Televisi.

Di Makassar, Sulawesi Selatan, Murtini, ibu dari bayi Suryadi berbahagia. Ia tak menyangka pada hari kelahiran sang bayi yang bertepatan dengan hari ulang tahun SCTV dan mendapat kejutan dari SCTV. Suryadi lahir dari pasangan buruh bangunan serabutan di Kota Makassar.

Pada Ulang Tahun ke-23, SCTV berbagi kebahagian berupa bingkisan perlengkapan bayi dan bantuan biaya persalinan senilai Rp 5 juta. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.