Sukses

Moshing Saat Nonton Metallica? Jokowi: Kalau Masih Muda Boleh Aja

Jokowi mengaku tak akan ikut berjingkrak-jingkrak dan dan bergoyang ala rock yang biasanya diperagakan oleh penonton musik cadas.

Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan akan menyaksikan konser Metallica di Gelora Bung Karno pada Minggu 25 Agustus 2013. Bukan di barisan VIP, namun Jokowi akan menonton Lars Ulrich dan kawan-kawan di barisan penonton kelas festival.

Walau demikian, Jokowi mengaku tak akan ikut berjingkrak-jingkrak dan dan bergoyang ala rock yang biasanya diperagakan oleh penonton musik cadas. Jokowi sadar sudah tak muda lagi.

"Ya ndak apa-apa, tapi masak gubernur disuruh moshing, disuruh head banging, kalau dulu waktu masih muda boleh-boleh saja," kata Jokowi sambil tertawa di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Jokowi mengaku tidak takut bila pada konser itu nanti saling berdesak-desakan. Dia justru akan senang antusias karena hal tersebut adalah salah satu nilai kepuasannya tersendiri ketika menonton konser musik rock

"Yang enak memang nonton rock itu ya itu, enak desak-desakan. Masa nonton rock malah duduk diam, untuk apa?!" katanya lagi.

Ia juga mengaku sudah tak sabar menyaksikan konser tersebut dan mendengar lagu-lagu band asal Amerika Serikat tersebut. Ia pun menyebutkan beberapa lagu yang paling ia sukai. "Ya saya tahu banyak, ada `The House That Jack Built`, `One`, semuanya saya suka. Tapi lebih suka itu," kata dia. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Metallica adalah band metal keras yang dibentuk pada era 80an di Los Angeles, California.
    Metallica adalah band metal keras yang dibentuk pada era 80an di Los Angeles, California.

    Metallica